10 Kafe Terbaik Di Jakarta

Selain bisa makan dan minum, di sini juga bisa menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian, ditemani oleh orang-orang tersayang. Untuk kualitas minumannya, kedai ini menyajikan biji kopi pilihan yang beda-beda tiap minggu ditambah harganya masih reasonably priced serta pelayanannya yang okay.” – Meisty, Editorial Marketing Communication. Lokasi cafe instagrammable Jakarta yang menjadikan tempatnya enak untuk nongkrong berlama-lama. Pasalnya, kedai kopi ini terletak di space Taman Hutan Manggala Wanabaki yang pastinya dikelilingi oleh pohon yang rimbun.

Tak heran kalau produk kopi mereka kini sudah diekspor ke luar negeri. Kopi dari Curious People banyak dipakai di berbagai coffee store di Jakarta dan Bandung. “Founder Curious People, Hideo Gunawan, punya banyak akses ke berbagai produsen biji mentah, termasuk dari Nordic Approach, sebuah perusahan pemasuk green coffee berkualitas tinggi. “Kopi yang enak itu yang berkarakter, a coffee that doesn’t taste like espresso,” ujarnya. Ini rekomendasi roasted espresso beans lokal untuk Anda pecinta kopi.

CoffeeShop terbaik di Jakarta

Bila Anda sedang beruntung, Anda bisa bertemu langsung dengan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto yang masih sering berkunjung kemari. Alamat Filosofi Kopi Jalan Melawai 6, Blok M No. eight, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempatnya sendiri terbilang sederhana dan standar, namun tetap nyaman dan bikin betah.

Jika iya, maka cafe yang berada di kawasan Jakarta Barat ini wajib untuk masuk daftar tempat liburan yang harus kamu kunjungi di akhir pekan nanti. “Yuk, jadikan update kegiatan ngopi kamu di malam hari di media sosial dengan aksesoris dan gadget populer yang bisa dibeli melalui ShopBack dengan harga serba Rp 5.000. Setelah mengetahuinya, sekarang waktunya Anda untuk menerapkannya sehingga bisnis kafe Anda terus berkembang dan dikenal banyak orang. Kafe merupakan tempat makan, tetapi ia berbeda dengan warung makan umum seperti warteg, sehingga diperlukan sebuah tawaran atau fasilitas yang menarik agar banyak pengunjung yang datang.

Ditambah menu menu yang disediakan juga sangat unbelievable, seperti cappuccino yang memang menjadi menu paling favorit. Ada berbagai macam meu cappuccino seperti cappuccino dingin yang dilengkapi dengan satu sendok es krim. Hemm, sudah pasti enak banget, ditambah biji kopi yang terdapat pada Goni Coffee berasal dari Bali Kintamani. Ditambah dengan camilan camilan yang sangataa lezat dengan harga yang sangat bersahabat. Warung kopi hanyalah sebagai sebutan dari sebuah nama tempat nongkrong yang pas banget buat bersantai apalagi untuk mengerjakan suatu pekerjaan.

Food Lab Jakarta buka setiap hari dari 11.00 – 24.00 WIB dengan harga dari Rp7.000 – Rp40.000/menu. Join Kopi buka setiap hari dari pukul 08.00 – 02.00 WIB dengan harga dari Rp8.000 – Rp25.000/menu. Kedai yang terletak di bilangan Blok M ini memiliki suasana yang berbeda dibanding coffeeshop di sekitarnya. Namun, selain itu tersedia pula menu lainnya seperti Waffle Fries, Hot Dog, dan menu lain yang bergaya western.

Tempat asik nongkrong di Tebet dengan lokasi strategis dan mudah di akses. Tempat parkir luas dan rekomended buat meet up atau meeting agak lama. Setiap spot cafe punya action figure berbeda, makananya enak, harganya pantas tapi fasilitas umum seperti toilet kurang bagus. Jadi tempat nongkrong murah di Jakarta dengan menu bervariasi dan selalu bikin penasaran.

Area jalanan akan sangat macet dan sulit untuk menepi, paling cocok bersantai di malam hari. Cocok untuk hangout bareng keluarga, teman dan bisa dijadikan tempat assembly. Tempat parkir luas, tersedia smooking room dengan pemandangan menarik dan tersedia mushala. Pengunjungnya kini bukan hanya anak muda, tempat nongkrong yang cozy jadi pilihan untuk meet up, meeting hingga quality time bersama keluarga.

Soal menu makanan, Cerita Cafe menyuguhkan aneka makanan Chinese dan western. Tak ketinggalan, makanan Nusantara pun bisa kamu temukan di dalam menunya. Untuk harga yang ditawarkan, rata-rata makanan di sini dibanderol mulai dari Rp 17 ribu sampai Rp 50 ribu. Bangunan Cerita Cafe sangat unik, terdiri dari dua lantai dengan space indoor dan outdoor yang menarik. Dinding bangunan didominasi oleh warna putih, sedangkan furniturnya didominasi oleh materials kayu. Aneka sofa berwarna-warni sengaja dihadirkan di sini untuk memberikan sedikit kesan playful.

Bangunannya memang lumayan mini, namun interiornya cukup unik dan bikin kamu terkesan berada di Domadona Coffee. Bersantai sejenak sambil ngopi dan sekadar mempercantik feed Instagram kamu, pas banget nih kalau langsung datang ke Narasi Coffee. Kedai ini berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang menawarkan konsep minimalis dengan nuansa putih, hitam, dan cokelat. Walaupun kedai kopi ini memiliki desain yang minimalis, tetapi cukup cozy buat kamu yang ingin mengerjakan tugas kantor, kuliah, atau hanya berkumpul bareng teman. Meskipun tempatnya mungil, pilihan kopinya cukup banyak dengan harga yang sangat bersahabat.