10 Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur Yang Asik

Untuk satu porsi bubur ayamgaya Cirebon yang dijual seharga Rp. thirteen ribuan, Anda akan mendapatkan bubur ayam dengan topping melimpah. Ada topping irisan cakwe, emping, kacang goreng, kecap manis, sambal merah pedas dan suwiran daging ayam. Bubur Ayam Landmark sangat cocok untuk sarapan karena dijual mulai dari pukul 05.30 pagi. Menu-menu rumahan yang lezat seperti paru mercon, pare nenek, bebek jeletot, ayam ijo hingga cumi merchandise bisa Anda temukan di sini.

Tempat nongkrong enak di jakarta

Ngobrol lumayan asik, walau pun berdekatan dengan konsumen lainnya. Kafe ini memiliki inside yang didominasi kayu, couch berwarna coklat dan abu-abu, serta ruangan dengan lampu-lampu cantik. Semua itu memberi kesan hanga, trendy, dan sederhana yang membuat pengunjung nyaman di sana. Selama pandemi Covid-19, ada kebijakan pembatasan kapasitas pengunjung dan waktu.

Tempat nongkrong yang satu ini seringkali dianggap sebagai tempat berkumpulnya orang-orang elit di Jakarta. Siapa saja bisa masuk ke dalam dan berlama-lama nongkrong sambil menikmati kopi khas buatan waralaba yang berasal dari Amerika ini. Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun Starbucks di kawasan Thamrin ini sangat cocok untuk Anda nongkrong bersama teman dengan nyaman tanpa gangguan. Mencari tempat nongkrong 24 jam di Jakarta tidaklah sulit. Tidak harus jauh, namun yang dekat dengan tempat tinggal Anda bahkan mudah didapatkan. Sayangnya dari sekian banyak pilihan, tidak banyak tempat yang memberikan rasa nyaman.

Pilihan tempat nongkrong di Jakarta Selatan selanjutnya ini terbilang cukup unik karena selain terkenal akan menu kopi, menu andalan lainnya yang ditawarkan adalah Bakmi. Alternatif pilihan tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang menawarkan suasana asri dan atmosfer yang meneduhkan lainnya adalah Yesterday Backyard. Menu yang ditawarkan Yesterday Backyard bervariasi dari masakan western hingga menu khas Timur. Sekitar 200 meter dari Stasiun MRT Cipete terdapat restoran BBQ yang wajib Anda sambangi.

Tapi, jangan salah kue ini terasa nikmat dan lembut berkat racikan dessertnya yang unik. Konsep tempat makan outside ini dikelilingi tanaman dan pohon memberikan suasana segar. Didominasi dengan ornamen bebatuan, warna putih, serta ornamen kayu. Gak heran kalau tempat ini jadi jujugan para pecinta fotografi. Di sini jadi tempat ngumpulnya pecinta kopi dan gelato yang hobi nongkrong.