Dengan Suguhan Live Music, Jawara Food Court Kebun Jeruk Tempat Nongkrong Paling Asik Di Jakarta Barat

Untuk kamu yang hobi menikmati kopi sambil nongkrong bareng teman, Beautynesia punya rekomendasi espresso store di Jakarta yang wajib kamu datangi. Sehingga banyak pilihan menu yang dapat kamu coba, dan tak perlu khawatir perihal harganya pun cukup bersahabat dengan kantong. Selain itu pada tempat hits di Jakarta yang satu ini juga menawarkan suasana yang ceria dengan menambahkan beberapa gambar bertema sport dengan warna-warna yang terang.

Dari yang kelasnya kaki lima hingga bintang lima pun tersedia. Bentuknya pun beragam, mulai dari kedai kopi, kafe, snack bar, dan sebagainya. Setiap sudut cafe cocok dijadikan tempat foto dan hasilnya instagramable banget.

Selain menu yang beragam, setiap hidnagan yang ada juga dibuat dengan bentuk yang sangat menggemaskan. Lahan parkir di space ini juga terbilang memadai bagi para pengunjung yang datang kesana. Setiap sudut ruangan dari cafe ini juga telah didesain sehingga menjadikannya sangat Instagramable. Bagi kamu yang menginginkan suasana cafe yang berbeda, tidak ada salahnya untuk mampir di tempat bernama The Garden ini.

Tempat nongkrong enak di jakarta

Tempat nongkrong tersebut menjadi lokasi yang pas untuk menikmati beragam hidangan enak dengan suasana yang asyik dan nyaman. Obrolan bersama rekan akan makin terasa seru dengan nuansa yang demikian. Rasa masakan Spanyol mungkin masih asing di lidah kamu, tapi kamu harus banget kulineran di Por Que No yang tempatnya asyik abis. Berlokasi di Menteng, restoran paling cozy di Jakarta ini punya area rooftop keren yang bisa dijadikan spot menikmati sundown indahnya Jakarta. Cobain menu unik Cold Cut Platter yang terdiri dari berbagai variasi cold cut, lengkap dengan marinated olives and cibatta bread yang menggoyang lidah.

Makanan cepat saji dari Italia itu menjadi salah satu kudapan kesukaan anak-anak. Pizza Express menangkap hal tersebut dengan menyediakan kesempatan bagi anak-anak berpesta pizza. Tidak hanya makan, tapi mulai dari membuat adonan hingga memanggangnya, tentunya dengan pengawasan para ahli, anak-anak bisa melakukannya sendiri. dan Asia menjadi menu utama yang ditawarkan dan semuanya cukup menarik untuk dicoba. Dengan tema tropis yang di buat sejak jaman penjajahan Belanda arsiteknya juga berasal dari Belanda bernama PAJ Mooejen dan FJ Kubatz di tahun 1913.