Tanggal Tua, Ini Daftar Tempat Makan Murah Meriah Di Jakarta Selatan

Muhammad Yanuar, penyuka jalan-jalan ke tempat yang baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi penggemar wisata kuliner ini. Bagi pecinta komik, ada spot asyik untuk menyalurkan hobi membaca komik, sekaligus menghabiskan makanan dengan menu yang menggoyang lidah – Comic Cafe.

Uniknya, setiap three bulan sekali Warung Nagih akan meluncurkan menu baru untuk para pengunjungnya. Hal tersebut dilakukan agar traveler yang datang ke Warung Nagih selalu dapat menemukan hal baru untuk dinikmati biar tidak bosan. Warung Nagih menjadi tempa nongkrong di Jakarta Selatan yang tidak boleh anda lewatkan. Nama yang unik dari warung Nagih menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan sangat mudah diingat tentunya. di pusat kuliner Lenggang Jakarta, terdapat lebih dari 329 pedagang yang menyajikan kuliner andalan mereka masing-masing yang bisa anda coba. sendiri baru dibuka, namun karena memiliki tampilan yang menarik dan didesaign untuk anak-anak muda berkumpul serta sajian kulinernya sangat beragam.

Datang bersama teman dan tidak terasa hari sudah menjelang pagi. Begitu datang ke tempat yang satu ini, Anda akan disambut dengan interior yang luar biasa cozy. Tidak ada kata lain yang paling tepat untuk menggambarkan kafe ini selain, menyenangkan. Suasana di dalamnya lebih hangat sehingga Anda akan merasa betah ngobrol berjam-jam bersama teman.

Datang ke kafe saat waktu luang dapat menjadi obat penenang dalam suntuk akibat aktivitas melelahkan sehari-hari. Suasana yang nyaman dan tenang juga akan menciptakan nuansa seru saat datang bersama rekan. Ragam warna bangunan terlihat indah sehingga pantas untuk berfoto bersama rekan. Ada pula lukisan-lukisan di dinding yang menambah indah penampilan bangunan. Anda bisa menikmati beragam menu lezat dengan suasana yang sangat nyaman.

Sebelum masuk ke dalam ruangan, kamu akan disambut oleh fasad bergayagreenhouseyang pas untuk difoto terlebih dahulu. Secara umum pilihan menu disini serupa dengan masakan Timur Tengah, seperti hommos, moutable, babaganoush, tabouleh, labneh, salad segar, dan roti pita. Santapan tersebut umumnya terbuat dari aneka sayuran, seperti terung, serta kacang-kacangan, yogurt, dan perasan jeruk lemon. Harga yang di usungnya pun tidak murah IDR 1,115,000 perpax, dan sekali lagi mereka tidak melayani pengunjung yang datang langsung. Semua harus reserving online maximal jam 15.00 dihari yang sama, itupun bila Anda beruntung masih ada seat yang tersedia.

Selain itu kamu juga dapat menikmati shisha dengan varian rasa lho di sini! Untuk minuman, uniknya di sini ada KopiKoboy yaitu campuran antara soda+kopi+ susu. Ada juga beragam olahan teh, jus, dan aneka kopi yang dapat kamu coba.

Tempat nongkrong enak di jakarta

Kamu bisa coba dari Brownie Ala Mode with Caramelized Pecans, Coffee Pudding, hingga Es Teler juga cake-nya yang terkenal, Red Velvet. Saat kamu nongkrong di tempat ini, kamu bisa memesan makanan dan minuman yang memanjakan lidah. Suasana makan akan semakin nyaman di mana tanaman hijau tumbuh di sekitar tempatnya. Kedai kopi dengan bangunan dua lantai memiliki inside yang terlihat modern.

Di musim pandemi COVID-19 ini, memilih café outside cukup penting, karena menghindari satu ruangan dengan orang banyak sekaligus. Café out of doors memiliki sirkulasi yang cukup baik sehingga bisa mengurangi kontak dengan orang lain. Bagi Randi , salah satu pengunjung mengatakan bahwa, faktor yang bikin dia betah untuk berlama-lama di Jawara Food Court adalah lagu-lagu live music yang disajikan.